READY STOCK Himax Pure III

Himax Pure 3

  • Frequently Asked Questions

  • Still Need Help?

  • Ni hape apa ya gan?

    Ni hape keren gan, udah Octacore buat BBM dan maen game berat lancar jaya, gak ada lagi lag, BBM pending. Yang penting lagi harganya gak bikin kantong agan bolong, beda ma hape lain sekelasnya.

    Kalau agan jualan online Himax Pure III solusinya…jualan lancar gak pake ribet

    Kalau agan gamer Himax Pure 3  jawabannya….game berat mulus gak pake lag

    Kalau agan daily user Himax Pure III jodohnya….buka semua media sosial gak bikin lemot

    Bisa buat maen game HD gan?

    Bisa banget gan, silahkan liat reviewnya DISINI.

  • Ask On Support


    Whatsapp | SMS  | Telegram : 0888-0876-4795 | 0822-2020-5694

    PIN BB : 7DB4265D

    Use Our Forum


    http://kask.us/hvl5W

Knowledge Base

01. Aman gak nih gan beli disini?

Insyaallah aman gan, sudah puluhan orang yang melakukan transaksi langsung dengan kami di KASKUS


02. Paket dan harganya berapa gan?

 

 


03. Cara pembeliannya gimana gan?

Gampang banget gan, agan tinggal whatsapp/sms/BBM kami, sebutin mau paket yang mana dan dikirim kota mana, setelah itu kami akan menghitung total biaya yang harus dibayar ke kami melalui nomor rekening resmi kami. Setelah melakukan pembayaran agan tinggal konfirmasi dan memberikan alamat pengiriman yang lengkap kepada kami. No.resi akan dikirim ke agan sekitar jam 9 malam setelah proses pengiriman selesai.