READY STOCK Himax Polymer Li

Himax Polymer Li

  • Frequently Asked Questions

  • Still Need Help?

  • Ni hape apa ya gan?

    Ni hape keren gan, udah Quadcore buat BBM dan maen game berat lancar jaya, gak ada lagi lag, BBM pending. Yang penting lagi harganya gak bikin kantong agan bolong, beda ma hape lain sekelasnya.

    Kalau agan jualan online Himax Polymer Li solusinya…jualan lancar gak pake ribet

    Kalau agan gamer Himax Polymer Li jawabannya….game berat mulus gak pake lag

    Kalau agan daily user Himax Polymer Li jodohnya….buka semua media sosial gak bikin lemot

    Bisa buat maen game HD gan?

    Bisa banget gan, silahkan liat reviewnya DISINI.

  • Ask On Support


    Whatsapp | SMS  | Telegram : 0888-0876-4795 | 0822-2020-5694

    PIN BB : 767B2596

    Use Our Forum


    http://kask.us/hvl5W

Knowledge Base

01. Aman gak nih gan beli disini?

Insyaallah aman gan, sudah puluhan orang yang melakukan transaksi langsung dengan kami di KASKUS


02. Paket dan harganya berapa gan?

Paket kami ada 2 gan :

  • Paket 1 Rp. 1.600.000

HP Polymer Li

Charger

Kabel Data

Earphone

Dus Buku Kartu Garansi

Leather Case

Screen guard 2

  • Paket 2 Rp. 1.700.000

HP Polymer Li

Charger

Kabel Data

Earphone

Dus Buku Kartu Garansi

Leather Case

Screen guard 2

Ekstra baterai atau powerbank*

Ekstra backcover atau jellycase*

* tergantung permintaan dan stok yang ada

 


03. Cara pembeliannya gimana gan?

Gampang banget gan, agan tinggal whatsapp/sms/BBM kami, sebutin mau paket yang mana dan dikirim kota mana, setelah itu kami akan menghitung total biaya yang harus dibayar ke kami melalui nomor rekening resmi kami. Setelah melakukan pembayaran agan tinggal konfirmasi dan memberikan alamat pengiriman yang lengkap kepada kami. No.resi akan dikirim ke agan sekitar jam 9 malam setelah proses pengiriman selesai.